Hallo teman-teman 😄

Video ini update’an dari video sebelumnya yang pemakaian 7 hari Laneige yaa
Link nya 👇

Produk review: Laneige Clear C Advanced Effector EX
Harga normal: Rp. 525.000
Dilazada lagi diskon jadi 400rban guys, ini linknya

My skin type:
1. Jenis kulit kombinasi
2. Warna kulit kuning lansat
3. Undertone Neutral

Jangan lupa bantu like, komen, subscribe dan share yaa untuk mendukung channel aku 🙏😊

Dan jangan lupa follow Instagram aku yaa

Mohon maaf apabila ada kata yg kurang berkenan, aku akan belajar lebih baik lagi~

Terimakasih 🙏😊

Có thể bạn quan tâm:

Comments

  1. Ndandani ku

    Tapi ko aku glowing 😀. Seneng banget sama efek nya meski jerawat masih. Ada. Menurut ku. Lanieg ini bagus buat kulit kusam. Tapi gak ngefek buat jerawat

  2. Pitri Lay

    Brati saya juga ga cocok..heran tadinya mau hilangin bekas jerawat di pipi..eh yg dipipi belum hilang numbuh sejidat gede2 dagu juga sampe sakit..duh sedih saya juga some by mi snail tricica juga sama ga cocok kulit makin bruntusan di pipi

  3. surinala suri

    akhirnya nemu video yg gak cocok sama laneige 😭😭 awal make muka aku cuma kusam aja tanpa ada jerawat beli laneige niat bikin cerahan malah jerawatan gede gede bgt sumpah trs sakit klo disentuh banyak bgt di pipi kakan kiri 😭😭 sampe drop bgt liat kondisi muka sekarang.. ternyata produk mahal gak menjamin cocok

  4. MamiZefa

    aku coba pakai yang hidro gg berubah setelah 1 bulan tapi enggak jerawatan, eh aku coba pakai radian c kenapa ya kok malah berjerawat gedek gedek lagi tapi keluar jerawatnya setelah pakai 1 minggu baru keluar jerawat ini bisa dibilang enggak cocok kah mba?

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *