Girls aku beli cushion ini di Shopee,ngga tau asli atau engga. Kalian juga bisa beli yg dari China tapi aku cari olshop yang di Jakarta. Aku sih ngga rekomen yaaa karena aku ngga suka. Kalau kalian ada yg suka pliss komen di bawah alasan nya apa.

SUBSCRIBE:

FACEBOOK:
INSTAGRAM
INSTAGRAM
TWITTER
SNAPCHAT
—————————————-­—————————————-­—-
Thank you for watching! Stay tune in this channel
Don’t forget do Subscribe, and at last but not least …
write in on your comment …..

Có thể bạn quan tâm:

Comments

  1. Agi Andini

    Saya pake…malah saya mah bagus enak, glowing bahkan saya cuma pakai tonner lalu chusion itu dan itu spons nya harus dibasahin dulu…dan saya tahan lama bangettt

  2. Shurielle

    Untungggg nemu review ini. Makasih kak! Ngak jadi beli deh. Harganya juga ada yang bkin bingung dan heran. Takut beli palsu tapi blgnya asli. 😩

  3. Diiana Na

    Aku juga bingung harga nya kok beda² ngga tau mana yg ori atau yg ngga, tapi yg aku lg pesen harga nya 200rb ke atas gimna dong mudah²an ORI😭

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *